Pages

Rabu, 21 Januari 2015

TUGAS 3 BAHASA INDONESIA: Ibu Saya



Ibu saya  bernama  Delmiza.
      S            P             O

Ibu saya  adalah  anak ke-empat.
      S           P               O

Ibu saya  memiliki  tiga kakak laki-laki dan satu adik perempuan.
      S            P                                      O

Ibu saya  berasal  dari Bukittinggi.
     S            P              O

    Saat ini,        ia  bertempat  tinggal  di Bandar Lampung.
  Ket. waktu     S         P            O           Ket. tempat


Ibu saya  bekerja  sebagai seorang guru.
      S           P                   O

Beliau  bekerja  di sekolah menengah atas.
    S          P                    Ket. tempat

Beliau  mengajar  mata pelajaran geografi.
    S           P                  O

Ibu saya  adalah  seorang pekerja keras.
     S            P                     O

Ia  selalu berangkat  pukul enam pagi.
 S             P                 Ket. waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com